MAKLUMAT PELAYANAN :
DENGAN INI, KAMI BERJANJI AKAN MEMBERIKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN PERADILAN YANG TELAH DITETAPKAN, DAN APABILA TIDAK MENEPATI JANJI INI, KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI DENGAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU

img_head
BERITA

PENGANTAR ALIH TUGAS KETUA PENGADILAN & HAKIM PENGADILAN NEGERI BIREUEN

Jun24

Konten : berita humas
Telah dibaca : 32 Kali

Bireuen – Humas/PTIP : Kamis, tanggal 24 Juni 2021. Pengadilan Negeri Bireuen mengadakan acara Pengantar Alih Tugas yaitu, Ibu Zufida Hanum, S.H., M.H., sebelumnya sebagai Ketua Pengadilan Negeri Bireuen Kelas II dimutasi menjadi Hakim Pengadilan Negeri Medan Kelas IA khusus, sedangkan Bpk. Muchtar, S.H., sebelumnya sebagai Hakim Pengadilan Negeri Bireuen Kelas II dimutasi menjadi sebagai Hakim Pengadilan Negeri Lhoksukon Kelas IB.

  

Acara berlangsung di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Bireuen dengan lancar dan khikmad, dimana pada acara ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Bireuen, para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional, Staf dan PPNPN pada Pengadilan Negeri Bireuen.

  

Kemudian acara tersebut ditutup dengan doa kemudian dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada Pejabat yang akan melaksanakan tugas ditempat yang baru.