MAKLUMAT PELAYANAN :
DENGAN INI, KAMI BERJANJI AKAN MEMBERIKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN PERADILAN YANG TELAH DITETAPKAN, DAN APABILA TIDAK MENEPATI JANJI INI, KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI DENGAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU

img_head
BERITA

PISAH SAMBUT KETUA PENGADILAN NEGERI BIREUEN

Jun28

Konten : berita humas
Telah dibaca : 42 Kali

Bireuen – Humas/PTIP : Senin, tanggal 28 Juni 2021. Bupati Kabupaten Bireuen Dr. H. Muzakkar A. Gani, S.H., M.Si., melangsungkan acara Peusijuek (Tepung Tawar) terhadap unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bireuen yang baru yaitu Ketua Pengadilan Negeri Bireuen Ibu Rosnainah, S.H., M.H., yang baru saja dilantik oleh Y.M. Dr. H. Gusrizal, S.H., M.Hum selaku Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh.

  

  

Ketua Pengadilan Negeri Bireuen yang baru Ibu Rosnainah, S.H., M.H. di peusijuek (tepung tawar) didalam ruang Meuligoe Bupati Bireuen dengan disaksikan oleh Bupati Bireuen H. Muzakkar A. Gani, S.H., M.Si., Ketua DPRK Bireuen, Dandim 0111/ Bireuen, Kapolres Bireuen dan para unsur Forkopimda lainnya serta para tamu undangan dan juga Keluarga Besar Pengadilan Negeri Bireuen.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Bireuen memperkenalkan diri dan mengharapkan semoga dengan kehadirannya sebagai Ketua Pengadilan Negeri Bireuen dapat melaksanakan tugas dengan baik, dengan memberikan pelayanan hukum kepada pencari keadilan serta terjalin hubungan kerjasama yang baik antara Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif agar menciptakan suasana yang harmonis dalam menjalankan roda Pemerintahan di Kabupaten Bireuen.

  

Bupati Bireuen H. Muzakkar A. Gani, S.H., M.Si., mengucapkan selamat datang kepada Ketua Pengadilan Negeri yang baru, Ibu Rosnainah, S.H., M.H. Acara diakhiri dengan penyerahan cinderamata Bupati Bireuen beserta para unsur Forkopimda dan para tamu undangan serta foto bersama.