MAKLUMAT PELAYANAN ::
DENGAN INI, KAMI BERJANJI AKAN MEMBERIKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN PERADILAN YANG TELAH DITETAPKAN, DAN APABILA TIDAK MENEPATI JANJI INI, KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI DENGAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU

img_head
PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN HAKIM PENGADILAN NEGERI BIREUEN

PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN HAKIM PENGADILAN NEGERI BIREUEN

Telah dibaca : 324 Kali

Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Bireuen, pada hari Rabu tanggal 22 April 2020 telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Hakim Pengadilan Negeri Bireuen. Berdasarkan Salinan Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor: 540/DJU/SK/KP.04.5/3/2020 tanggal 19 Maret 2020 sebagai berikut:

  1. Fuady Primaharsa, S.H. yang sebelumnya bertugas sebagai Calon Hakim pada Pengadilan Negeri Meulaboh.
  2. Muhammad Luthfan Hadi Darus, S.H. yang sebelumnya bertugas sebagai Calon Hakim pada Pengadilan Negeri Bireuen.
  3. Afan Firdaus, S.H. yang sebelumnya bertugas sebagai Calon Hakim pada Pengadilan Negeri Bireuen.
  4. M. Muchsin AlFahrasi Nur, S.H. yang sebelumnya bertugas sebagai Calon Hakim pada Pengadilan Negeri Bireuen.
  5. Rahmi Warni, S.H. yang sebelumnya bertugas sebagai Calon Hakim pada Pengadilan Negeri Stabat.

  

  

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Hakim tersebut dilakukan oleh Ibu ZUFIDA HANUM, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Negeri Bireuen serta dihadiri oleh para Hakim, Panitera, Sekretaris serta disaksikan secara Teleconference oleh keluarga dari Hakim yang dilantik. Dalam acara tersebut Ketua Pengadilan Negeri Bireuen menyampaikan kata sambutan bahwa seorang hakim dalam berperilaku harus sesuai dengan kode etik hakim dan selalu menjunjung tinggi integritas demi terwujudnya badan peradilan yang agung.

  

Acara pelantikan tersebut dilaksanakan sesuai dengan protokol pencegahan COVID-19 yakni dengan penggunaan masker dan penerapan social distancing / physical distancing serta dihadiri dan diawasi langsung oleh Tim Gugus COVID-19 Kabupaten Bireuen.