MAKLUMAT PELAYANAN :
DENGAN INI, KAMI BERJANJI AKAN MEMBERIKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN PERADILAN YANG TELAH DITETAPKAN, DAN APABILA TIDAK MENEPATI JANJI INI, KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI DENGAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU

img_head
PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS & PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2021

PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS & PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2021

Telah dibaca : 224 Kali

Bireuen - Humas/PTIP : Pengadilan Negeri Bireuen telah melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2021 pada hari Senin tanggal 11 Januari 2021 yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Bireuen Ibu Zufida Hanum, S.H., M.H. diikuti para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural & Pejabat Fungsional, Staf serta PPNPN yang bertempat di Ruang Sidang Utama pada Pengadilan Negeri Bireuen.

Kegiatan tersebut diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan MARS Mahkamah Agung dinyanyikan oleh seluruh warga Pengadilan Negeri Bireuen dengan semangat baru di tahun yang baru ini.

  

Pakta Integritas adalah Pernyataan atau Janji kepada diri sendiri atas Komitmen melaksanakan seluruh Tugas, Fungsi, Tanggung Jawab, Wewenang dan Peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan serta kesanggupan untuk tidak melakukan tindak Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN).