MAKLUMAT PELAYANAN :
DENGAN INI, KAMI BERJANJI AKAN MEMBERIKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN PERADILAN YANG TELAH DITETAPKAN, DAN APABILA TIDAK MENEPATI JANJI INI, KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI DENGAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU

img_head
KETUA PENGADILAN TINGGI BANDA ACEH MELANTIK KETUA PENGADILAN NEGERI BIREUEN

KETUA PENGADILAN TINGGI BANDA ACEH MELANTIK KETUA PENGADILAN NEGERI BIREUEN

Telah dibaca : 179 Kali

Banda Aceh - Humas/PTIP : Senin, tanggal 28 Juni 2021. Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh Y.M. Dr. H. Gusrizal, S.H., M.Hum., telah melantik Ibu Rosnainah, S.H., M.H., sebagai Ketua Pengadilan Negeri Bireuen yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Suka Makmue berdasarkan Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1344/DJU/SK/KP04.5/5/2021 tentang Promosi dan Mutasi Ketua, Wakil Ketua dan Hakim Pengadilan Negeri di Lingkungan Peradilan Umum tanggal 4 Mei 2021.

  

Adapun Ketua Pengadilan Negeri Bireuen sebelumnya yaitu Ibu Zufida Hanum, S.H., M.H., promosi/mutasi sebagai Hakim pada Pengadilan Negeri Medan Kelas IA Khusus, berdasarkan Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1344/DJU/SK/KP04.5/5/2021 tanggal 4 Mei 2021.

Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan tersebut dihadiri oleh para Hakim Tinggi, para Ketua Pengadilan Negeri, Keluarga Besar Pengadilan Negeri Bireuen serta para tamu undangan lainnya bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Tinggi Banda Aceh.

  

Acara tersebut berlangsung dengan lancar dan khikmad dan ditutup dengan doa kemudian dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada Ketua Pengadilan yang baru dilantik dan foto bersama.