MAKLUMAT PELAYANAN ::
DENGAN INI, KAMI BERJANJI AKAN MEMBERIKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN PERADILAN YANG TELAH DITETAPKAN, DAN APABILA TIDAK MENEPATI JANJI INI, KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI DENGAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU

img_head
BERITA

PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN & PELANTIKAN H. ROMI, S.E., S.H., SEBAGAI PANMUD HUKUM

Mei15

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 800 Kali

Bireuen - Humas/PTIP : Pengadilan Negeri Bireuen telah melaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Panitera Muda Hukum oleh Y.M. Ketua Pengadilan Negeri Bireuen Bapak Teuku Almadyan, S.H., M.H., serta yang menjadi Saksi dalam acara ini yaitu Bapak Alian, S.H., dan Ibu Herna Wahyuni, S.H., pada hari Senin tanggal 15 Mei 2023.

  

Dalam hal ini pejabat yang diambil sumpah yaitu Bapak H. Romi, S.E., S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Negeri Bireuen, sesuai dengan Salinan Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 1332/DJU/SK/KP04.5/4/2023 tentang Promosi dan Mutasi Kepaniteraan di Lingkungan Peradilan Umum Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Republik Indonesia.
  
  

Acara tersebut berlangsung dengan khidmat yang bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Bireuen dengan dihadiri oleh Wakil Ketua, para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional, Staf dan PPNPN pada Pengadilan Negeri Bireuen.