MAKLUMAT PELAYANAN ::
DENGAN INI, KAMI BERJANJI AKAN MEMBERIKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN PERADILAN YANG TELAH DITETAPKAN, DAN APABILA TIDAK MENEPATI JANJI INI, KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI DENGAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU

img_head
BERITA

KEGIATAN PENGAWASAN, EVALUASI KINERJA & PENJAMINAN MUTU PADA PENGADILAN NEGERI BIREUEN OLEH PENGADILAN TINGGI BANDA ACEH

Sep13

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 789 Kali

Bireuen – Humas/PTIP : Pengadilan Tinggi Banda Aceh melakukan kegiatan Pengawasan, Evaluasi Kinerja dan Penjaminan Mutu pada Pengadilan Negeri Bireuen secara virtual melalui Zoom Meeting pada hari Rabu tanggal 13 September 2023. Pengawasan tersebut dilakukan dengan tahapan Opening Meeting, kemudian dilanjutkan dengan Pemeriksaan dan Kelengkapan Dokumen meliputi Pimpinan, Hakim, Kepaniteraan dan Kesekretariatan, selanjutnya ditutup dengan Closing Meeting.

  

Adapun Tim dari Pengadilan Tinggi Banda Aceh yang ditunjuk untuk melaksanakan pengawasan tersebut yaitu :
1.    Bapak Zulkifli, S.H., M.H., sebagai Hatiwasda (Hakim Tinggi)
2.    Bapak Irwan Efendi, S.H., M.Hum., sebagai Asesor (Hakim Tinggi)
3.    Ibu Laila Bahtra Husen, A.Md., sebagai Admin (Arsiparis Terampil)

Dalam kegiatan tersebut Ketua Pengadilan Negeri Bireuen Bapak Teuku Almadyan, S.H., M.H., didampingi Wakil Ketua Bapak Daniel Saputra, S.H., M.H., beserta para Hakim, Panitera, Plh. Sekretaris, Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional, Staf serta PPNPN yang bertempat di Ruang Command Center dan Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Bireuen.

  

Pengawasan, Evaluasi Kinerja dan Penjaminan Mutu ini dilaksanakan agar dapat mengetahui kelengkapan dokumen dan sebagai masukan serta bahan pertimbangan untuk menentukan kebijakan, tindakan yang diperlukan menyangkut pelaksanaan tugas pengadilan dan penyelenggaraan pelayanan publik pada Pengadilan Negeri Bireuen.