MAKLUMAT PELAYANAN :
DENGAN INI, KAMI BERJANJI AKAN MEMBERIKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN PERADILAN YANG TELAH DITETAPKAN, DAN APABILA TIDAK MENEPATI JANJI INI, KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI DENGAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU

img_head
UPACARA PERINGATAN HUT MAHKAMAH AGUNG KE-75 TAHUN 2020

UPACARA PERINGATAN HUT MAHKAMAH AGUNG KE-75 TAHUN 2020

Telah dibaca : 252 Kali

Berdasarkan Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor: 1412/SEK/HM.01.2/8/2020 tertanggal 12 Agustus 2020 perihal tentang Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-75 Mahkamah Agung RI Tahun 2020 serta menindaklanjuti keputusan rapat Pimpinan Mahkamah Agung RI tanggal 12 Agustus 2020 sehubungan dengan situasi Pandemi Covid-19, maka penyelenggaraan Upacara Peringatan hari Ulang Tahun Ke-75 Mahkamah Agung RI Tahun 2020.

  

Pengadilan Negeri Bireuen mengikuti peringatan HUT Mahkamah Agung Republik Indonesia Ke-75 secara virtual di ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Bireuen yang dipimpin langsung oleh Ketua Mahkamah Agung RI Y.M. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H., dari Halaman Gedung Mahkamah Agung yang diikuti oleh Zufida Hanum, S.H., M.H., selaku Ketua Pengadilan Negeri Bireuen, para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional, Staf dan Tenaga Kontrak pada Pengadilan Negeri Bireuen.

  

Peringatan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI yang tahun ini mengambil tema “Optimalisasi Peradilan Modern Berkelanjutan Merespon Pandemi Covid-19”, berjalan dengan khidmad dengan tetap mengikuti protokol kesehatan COVID-19.