MAKLUMAT PELAYANAN ::
DENGAN INI, KAMI BERJANJI AKAN MEMBERIKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN PERADILAN YANG TELAH DITETAPKAN, DAN APABILA TIDAK MENEPATI JANJI INI, KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI DENGAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU

img_head
BERITA

CLOSING MEETING KEGIATAN PENGAWASAN &, SURVEILLANCE APM SERTA PENILAIAN INTERNAL PELAKSANAAN ZI

Jul10

Konten : berita humas
Telah dibaca : 1.794 Kali

Jum'at, 10 Juli 2020. Dalam Kegiatan Pengawasan dan Survailance Akreditasi Penjamin Mutu (APM) serta Penilaian Internal Pelaksanaan Zona Integritas (ZI) pada Pengadilan Negeri Bireuen berdasarkan Surat Keputusan Mahkamah Agung RI Nomor: KMA/080/SK/VIII/2006 tanggal 24 Agustus 2006, Pengadilan Tinggi Banda Aceh telah melaksanakan Closing Meeting pada Pengadilan Negeri Bireuen.

 

Pada kegiatan Pengawasan dan Survailance Akreditasi Penjamin Mutu (APM) serta Penilaian Internal Pelaksanaan Zona Integritas (ZI) Pengadilan Negeri Bireuen mendapatkan hasil berupa beberapa temuan Minor dan Observasi serta tidak ada temuan Mayor.

Closing Meeting ditutup dengan penanda tanganan LKA hasil Pengawasan dan Survailance Akreditasi Penjamin Mutu (APM) serta Penilaian Internal Pelaksanaan Zona Integritas (ZI) oleh Tim Assesor kepada Ketua Pengadilan Negeri Bireuen.

 

Kemudian kegiatan tersebut dilanjutkan dengan foto bersama Tim Pengawasan dan Survailance Akreditasi Penjamin Mutu (APM) serta Penilaian Internal Zona Integritas (ZI).